Jajaran Unit Lantas Polsek Titpapan Melakukan Oprasi Patuh Toba 2019

31 Agustus 2019
Medan | Indonesia Berkibar News - Satuan Lalu Lintas (Unit lantas) Polsek titi papan melaksanakan Operasi Patuh Toba di Jalan yossudarso depan Unit Polsek titipapan , Operasi Patuh Toba 2019 dipimpin langsung oleh Kanit Polsek  titipapan kanit lanas Iptu lily Tapiv, Sabtu (31-08-2019) siang.

Dihari ketiga Operasi Patuh Toba – 2019 Polres Pelabuhan Belawan, masih saja banyak pengendara yang belum bisa melengkapi surat-surat kendaraannya dan perlengkapan berkendara.

Terlihat beberapa mobil truk dan mobil pribadi serta sepeda motor terjaring dalam Operasi Patuh Toba 2019 tersebut. Kanit Lantas Polsek ttipapan , Iptu Lily Tapiv mengatakan Operasi Patuh Toba 2019  akan berlangsung selama dua minggu, mulai tanggal 29 agustus hingga 11 september 2019.

“Sudah kita mulai dari tanggal 29, dan akan berakhir sampai tanggal 11 september nanti, tujuan kita untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dan kita harapkan agar pengendara membawa surat-surat kendaraannya dan bisa mematuhi peraturan yang ada” jelasnya  Kanit Iptu Lily Tapiv.(Indra)