Ketua TP.PKK Pemkab Musirawas Sumsel Kunker Kota Tebing Tinggi Diterima Sekda

30 Agustus 2019



Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Walikota Tebing Tinggi  diwakili Sekdako  H. Marapusuk Siregar didampingi Wakil Ketua TP.PKK. Ny.Nila Oki Doni Siregar menerima kunjungan kerja TP.PKK  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dipimpin Ketua TP.PKK dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan dan beberapa Kepala OPD, Jum'at (30-08-2019) di Gedung Hj. Sawiyah Tebing Tinggi .

Sekdako atas nama Pemko Tebing Tinggi mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja sekaligus silaturahmi, karena kami sangat berbangga hati karena mau berkunjung ke Tebing Tinggi.

"Kota Tebing Tinggi masuk dalam katagori Kota sedang secara nasional dan mempunyai visi- misi sebagai Kota jasa dan perdagangan dan mengenai TP. PKK Kota Tebing Tinggi sebagai mitra Pemerintah perannya  sangat baik didalam membantu pemerintahan," paparnya 

Dan banyak prestasi yang sudah diraih TP.PKK Tebng Tinggi baik itu ditingkat provinsi maupun Nasional merupakan satu indikator peran aktif TP.PKK ikut serta membantu program pembangunan Kota Tebing Tinggi dibidang sosial, pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

Diharap dengan kunker ini akan lebih mempererat hubungan TP.PKK kedua daerah selain menjalin silaturahmi juga saling bertukar informasi untuk membantu Pemerintah Daerahnya.

Ketua TP. PKK Kabupaten Musirawas dr.Hj.Noviar Herlina Gunawan mengatakan bahwa melalui kunker ini bisa menambah pengetahuan serta potensi apa saja yang bisa digali seperti yang selama ini dilakukan Pemko Tebing Tinggi khususnya dibidang perekonomian.

"TP.PKK bersama dengan Pemkab Musirawas terus berusaha bagaimana caranya agar perekonomian itu bisa ada disetiap desa ditengah keterpurukan harga karet dan sawit yang saat ini sedang dialami ," paparnya.

Selanjutnya   pertukaran cinderamata berupa plakat, Kerajinan batik dan kosmetik khas Kota Tebing Tinggi kepada TP.PKK Pemerintah Kabupaten Musirawas yang diberikan langsung antara Wakil Ketua TP.PKK  Tebing Tinggi Ny.Nila Oki Doni Siregar dan Ketua TP.PKK Kabupaten Musirawas Sumsel dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan.(torong)