Manager Comunication CSR Pertamina MOR I Bersama Walikota Tebing Tinggi Resmikan Kantor P2TP2A

15 Agustus 2019



Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Manager Communication CSR Pertamina MOR I Muhamad Roby Hervindo bersama Walikota Tebing Tinggi resmikan penggunan Rumah Aman Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Tebing Tinggi, Kamis (15/8) di Jl.Darat Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan rasa syukur kepada Allah.Swt dan terima kasih kepada Pertamina atas bantuan CSR nya untuk Tebing Tinggi

Bisa saja bantuan  P2TP2A ini tidak di Kota Tebing Tinggi, tetapi dengan ijin Tuhan Pertamina menunjuknya ke Kota Tebing Tinggi, dan layaklah  warga Tebing Tinggi bersyukur .

Disampaikan Wali Kota di Tebing Tinggi saat ini warga yang berusia 0 - 18 tahun 80 ribu jiwa, dibawah 12 tahun 38 ribu jiwa, dan tidak salah Pertamina memberikan dana CSR nya untuk rumah aman ini.

Rumah ini tidak hanya untuk korban KDRT saja, tetapi banyak juga yang terjadi diluar rumah tangga, bahkan disekolah yang dianggap amanpun terjadi, ironisnya pelecehan seksual terjadi bukan hanya terhadap anak perempuan saja tetapi lelaki pun terjadi, ujarnya.

Untuk itu dinyatakan Wali Kota rumah aman ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan untuk menampung korban KDRT dan diluar rumaha tangga guna menghilangkan traumatis si korban

Dan menjadi kewajiban bersama untuk mencegah dan menghindari terjadinya KDRT maupun diluar rumah tangga, yang banyak terjadi terhadap anak-anak, ibu rumah tangga, maupun kaum lelaki (suami).

Peresmian rumah aman kantor P2TP2 A ditandai dengan pengguntingan pita oleh manager Communication CSR Pertamina MOR I M.Robi Hervindo dan dihadiri Ketua Koalisi Kependuduka Provsu Prof.Heru MS,Ph.D serta disiarkan langsung RRI Medan.(torong)