Wabup Sergai Darma Wijaya Hadiri Kunker Kajatisu Dan Peresmian Renovasi Pertama Kejari Sergai

22 Oktober 2019
Sei Rampah  | Indonesia Berkibar News -Wabup Sergai H Darma Wijaya Hadiri Kunker Kajatisu dan Peresmian Renovasi Pertama Kantor Kejari Sergai,Selasa(22-10-2019)di Kantor Kejari Sergai Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Hadir  Wabup Sergai H Darma Wijaya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin  SH, MH, Kajari Sergai Jabal Nur  SH, MH, Ketua DPRD  H. Syahlan Siregar ST,Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, mewakili Kapolres Sergai.

Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH mengucapkan rasa syukur atas peresmian renovasi gedung Kajari Sergai. Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah bersinergi dengan Kajari dalam membangun kantor ini yang juga untuk kepentingan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat hingga semua dapat terselesaikan sesuai rencana. Begitupun dengan pihak terkait lainnya yang telah membantu hingga selesai dan dapat diresmikan pada hari ini.

Sambutan Kajatisu Fachruddin, SH, MH mengucapkan selamat telah selasainya  renovasi gedung Kajari Sergai. Dengan adanya kantor yang baru mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat dan termotivasi dalam bekerja. Selain itu, kita juga harus sama-sama menjaga bangunan ini agar selalu terawat seperti rumah kita sendiri.

Sambutan Wabup Sergai H Darma Wijaya mengucapkan selamat atas peresmian renovasi gedung kantor baru Kajari Sergai. “ Semoga dengan gedung yang baru ini dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

Sejauh ini telah ada di Sergai kantor untuk pelayanan masyarakat seperti kantor DPRD, Polres, dan sekarang ini sama kita saksikan kantor Kajari telah selesai dan semoga dapat membantu Kabupaten Sergai dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Kejari.(fit)