Wakil Wali Kota Terima Audiensi SMP St Yoseph Pemuda Medan

21 Oktober 2019
Medan | Indonesia Berkibar News - Pemko Medan mendukung setiap kegiatan yang sifatnya melakukan pembinaan terhadap generasi muda. Selain pembentukan kaerakter, kegiatan itu juga dinilai sebagai salah satu upaya untuk menjauhkan para generasi muda untuk melakukan perilaku negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menerima audiensi SMP St Yoseph Pemuda Medan di Ruang Khusus Wakil Wali Kota, Senin (21-10-2019). kedatangan mereka untuk mengundang Wakil Wali Kota sekaligus mendukung Pentas Seni (Pensi) SMP St Yoseph Pemuda Medan yang akan digelar di Gedung Selecta Jumat (29-11-2019).

“Kita tentunya sangat menyambut baik Pensi SMP St Yoseph Pemuda Medan. Apalagi kegiatan ini mengusung tema Character Building (membangun karakter). Selain membangun karakter, kegiatan ini menjadi sarana bagi para siswa untuk menyalurkan bakat dibidang seni,” kata Wakil Wali Kota.

Yang lebih penting lagi, lanjut Wakil Wali Kota, melalui Pensi ini para generasi muda bisa berinovasi dan berkreatifitas, sehingga dapat menghindarkan mereka dari pengaruh narkoba maupun kenakalan remaja lainnya. Kemudian menyadarkan bahwasannya tugas mereka adalah belajar guna meraih prestasi yang dapat membanggakan, baik nama pribadi, sekolah maupun Kota Medan.

Sebelumnya, Alizaro Laia selaku Kepala Sekolah SMP St Yoseph Pemuda Medan mengatakan, kedatangannya bersama 5 guru dan 8 siswa untuk mengundang Wakil Wali Kota dalam acara Pensi yang diadakan di Gedung Selecta Jumat (29-11-2019) mendatang.

“Pensi ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya, maka dari itu kami sangat mengharapkan kedatangan Wakil Wali Kota untuk hadir serta mendukung acara pensi ini dengan memberikan motivasi kepada guru maupun siswa SMP St Yoseph Pemuda Medan,” kata Alizaro Laia.(bundo)