Bupati Tgk. H. Sarkawi : Tingkatkan Layanan Terhadap Masyarakat

Redelong | Indonesia Berkibar News  - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kecamatan dalam wilayah Bener Meriah untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah saat menjadi inspektur pada kegiatan apel bersama di halaman Kantor Camat Wih Pesam, Kampung Pante Raya, Senin (18-11-2019).

Pasalnya kata Bupati Tgk. H. Sarkawi, masyarakat perlu diketahui adalah warga yang banyak mengharapkan pelayanan maksimal dalam pengurusan administrasi di pemerintahan. Maka dari itu pemerintah sangat membutuhkan pegawai yang disiplin dan selalu taat pada aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah kabupaten.

“Sebagai pengemban amanah Negara, tugas utama adalah meningkatkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Bupati Tgk. H. Sarkawi dihadapan para pegawai Kantor Camat Wih Pesam, serta aparatur pemerintah kampung kecamatan tersebut.

Bupati Bener Meriah itu juga berharap, agar dalam melayani masyarakat ASN jangan memilih-milih dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat, “berikan pelayanan yang sma, jangan tebang pilih dalam melayani masyarakat,”pinta Tgk. H. Sarkawi.

Diahir arahannya Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengajak seluruh pegawai dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah untuk mendukung visi dan misi kabupaten tersebut.

Usai menjadi inspektur pada apel bersama di Kantor Camat Wih Pesam, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama rombongan meninjau lokasi longsor di Kampung Suka Makmur, Kecamatan wih Pesam.(hamdani)