Walikota Tebing Tinggi Menyerahkan Hadiah Juara Umum FORKI Medan


Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - FORKI Medan kembali keluar sebagai Juara Umum Karate Tebing Tinggi  VI tahun 2019 dengan meraih  12 emas, 8 perak 12 perunggu yang berlangsung di GOR Asber Nasution Tebing Tinggi (21/23-11-2019).

"Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat menutup kejuaraan tersebut mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PB FORKI  atas dukungan yang diberikan atas penyelenggaraan kejuaraan ini," papar Walikota.

Umar Zunaidi Hasibuan yang juga Ketua Inkanas Sumut, menyatakan Kota Tebing Tinggi siap untuk dijadikan tempat pembinaan karate-karate nasional dan sumatera utara.

"Melalui event ini diharapkan dijadikan sebuah ajang uji coba bagi karateka, dan dari sini tentunya diharapkan pula akan lahir karateka yang berprestasi, di kancah Nasional dan Internasional," tegas Walikota.

Kepada para atlet ia berpesan keberhasilan meraih prestasi di ajang ini bukanlah berhenti sampai disini saja, terus berlatih dengan tekun dan giat untuk meraih prestasi sampai ke tingkat Olimpiade.

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan hadiah dan piala kepad Forki Medan yang keluar sebagai juara umum kejuaraan karate Tebing Tinggi open ke VI memperebutkan piala Wali Kota Tebing Tinggi.(torong)