Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW PWO Aceh Khanduri Bersama Di Kuala Idi

IDI | Indonesia Berkibar News - Persatuan Wartawan Online(PWO) Aceh memperingati Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di Tpi idi,  Yang mana pada acara tersebut dilaksanakan di tempat ikan bakar Pak Tiar di Kuala IDI atau Tempat Pembongkaran Ikan (TPI) tempatnya di Desa Blang Glumpang Kecamatan IDI Rayeuk Kab. Aceh Timur, Selasa(26-11-2019).

Pada acara memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang mana pada acara tersebut turut dihadiri lembaga Aceh Future Cek Razali beserta Masri dan juga hadir dewan Kode Etik PWO yaitu M Amin, Hasbi, M Yunus dan Ketua, Sekertaris,dan Bendahara serta Humas (PWO Aceh) dan teman teman Media yang ada di Aceh Timur’ dan angota PWO Aceh dan tidak lupa juga dihadiri M Dahlan salah seorang dari Lembaga Anti Narkotika (LAN).

Ketua Lembaga Aceh Future Razali Yusuf mengatakan ke awak Media  bahwa kami mengucapkan terimakasih banyak karna saudara saudara kita dari Lembaga Persatuan Wartawan Online Aceh (PWO Aceh) masih mengingat Cek Li dan ini saya sangat terharu dan bangga bisa hadir ditengah-tengah rekan Media ini, ujarnya yang sering disapa Cek Li.

Ketua Persatuan Wartawan Online Aceh (PWO Aceh) Hendrika Saputra A.Md yang didampingi Sekertaris (Andi) , Bendahara (Fahmi Zuhir) dan Humas (Dedi Saputra) mengatakan ke Media ini bahwasan ini yang pertama kita laksanakan khanduri ini sejak berdirinya organisasi PWO Aceh.

Selanjutnya pelaksana kegiatan khanduri maulid ini nampak sederhana dan kedepan kita akan laksanakan dengan lebih baik lagi dan meriah dalam memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, ujar ketua PWO tersebut  yang salah seorang Mahasiswa Fakultas Hukum disalah satu Universitas yang ada di Aceh Timur.(Team)