Pemkab Sergai Peringati Hari Pahlawan Di Bantaran Sungai Ular


Perbaungan | Indonesia Berkibar News - Pemkab Sergai Peringati Hari Pahlawan Tahun 2019 di bantaran Sei Ular Kecamatan Perbaungan, Minggu (10-11-2019).

Hadir Bupati Sergai Ir H Soekirman,Forkompimda,Wabup H Darma Wijaya, Sekdakab HM Faisal Hasrimy AP, MAP,Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, para Asisten, Staf Ahli, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, anggota DPRD, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, unsur TNI-POLRI, Veteran, Ormas, OKP, Pramuka, Siswa/siswi SMP/SMA.

Tema Upacara Hari Pahlawan : "Pahlawan Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa"

Inspektur Upacara oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman, Komandan Upacara Kapt. Inf. Sucipto, Perwira Upacara  Info. Yassir.

Upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 Pemkab Sergai diisi dengan tabur bunga di Sei Ular, pemberian tali asih kepada para Veteran, serta pertunjukan seni budaya bertema perjuangan.

Amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara yang dibacakan Bupati Sergai Ir H Soekirman."Peringatan Hari Pahlawan ini bisa menumbuh kembangkan kesadaran kita dari perjuangan Pahlawan kita rela berjuang agar kita merdeka dari penjajahan, dan siap menjaga keutuhan NKRI adalah harga mati," harapnya.

Kita harus terus beraktivitas dengan banyak kegiatan dalam memupuk semangat Nasionalisme dengan berbagai membantu masyarakat butuh bantuan, baik dengan perkuat semangat gotong royong dalam membersihkan lingkungan, terus memupuk rasa persaudaraan dan persatuan, jauhkan niat perpecahan, ungkapnya.(fit)