Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas


Medan Labuhan | Indonesia Berkibar News - Sesosok mayat tanpa identitas diri Kejadian berawal saat saksi bernama Janji Mulyono (52) sedang memancing di aliran sungai deli tersebut, kemudian ia melihat seperti ada tumpukan koper yang mengapung.

"Setelah saya lihat lagi dari jarak dekat, ternyata mayat manusia yang muncul ke permukaan air," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut Janji Mulyono langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kepala Lingkungan stempat.

" Saya mendapatkan laporan dari warga kita, bahwasanya ada penemuan mayat dialiran sungai, kemudian penemuan itu kita lanjutkan ke Tim SAR Kota Medan dan petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan untuk mengevakuasi mayat tersebut," jelas Vera Citra Kepala Lingkungan III.

Terpisah, saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan. Mayat seorang Laki-laki tersebut taksiran umur 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus, dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya.

" Kita tidak menemukan bekas penganiyaan dan diduga mayat tanpa identitas diri itu terpeleset terjatuh dan hanyut terbawa arus air sungai pada saat hendak buang air besar. Selanjutnya mayat tersebut kita bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan medis," tandas Kapolsek Medan Labuhan. (Indra)