Kapolres Pelabuhan Belawan Menyambut Dengan Senang Hati kunjungan Danyonmarhanlan 1

3 Desember 2019

 Belawan | Indonesia Berkibar News - Memasuki Hari Pertama Tugas, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan-I), Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla Melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (03-12-2019).

 Kunjungan dalam rangka silaturahmi didampingi istri, orang nomor satu di Yonmarhanlan I bersama Pasiops, Mayor Marinir Teguh serta rombongan ini disambut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H. Ikhwan serta pejabat utama dari Polres Pelabuhan Belawan.

 Kegiatan silaturahmi berlangsung di Aula Wira Satya dengan Menampilkan penyanyi Pevin binaan Polres Pelabuhan Belawan yang diiringi Bahari Bhayangkara Band.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan atas penyambutannya. Harapannya, kerja sama selama ini sudah berjalan baik dapat ditingkatkan ke depannya.

"Saya berharap ke depannya sinergitas dan silaturahmi dapat berjalan di semua level pangkat dari pimpinan, perwira, bintara dan tamtama. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level", pungkas Farick.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis mengatakan, sinergitas selama ini antara Marinir Belawan, Pomal Lantamal I, Subdenpom Belawan dan Polres sudah terjalin sangat baik di wilayah Medan Utara.

Hal itu terbukti selama pesta demokrasi pada pilpres kemarin, sudah terjalin silaturahmi dengan melakukan kegiatan olahraga bersama, cipta kondisi patroli skala besar.
"Harapan saya dengan kedatangan  Danyonmarhanlan I yang baru kita lebih kompak, sinergitas dan dengan kita bersatu maka keamanan Belawan sekitarnya akan kondusif," ucap Kapolres.

Usai kegiatan berlangsung, Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla didampingi istrinya (Ibu Jaya Selastri) dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H. Ikhwan didampingi istrinya (Ibu ketua Bhayangkari) bersama pejabatan lain dari POMAL, POMAD dan pejabat Polres Pelabuhan Belawan  bersama.(indra)