Diharapkan Aparatur Negara Melakukan Fungsi Utama Sebagai Pelayan Masyarakat

17 Januari 2020

Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Melalui upacara  Hari Kesadaran Nasional (HKN) Ini seharusnya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Wakil BUpati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru dalam amanatnya pada upacara HKN yang dilaksanakan di Lapangan Orurusa Telukdalam, Jumat (17-01-2020).

 Wakil Bupati Nias Selatan mengharapkan kepada seluruh aparatur negara agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tangah kehidupan masyarakat secara bijaksana sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

 “Dalam melayani masyarakat fenomena yang berkembang saat ini pada umumnya yakni tuntutan masyarakat terhadap sikap dan perilaku aparatur pemerintah yang ramah, santun dan bersifat mengayomi, jauh dari sikap arogan dan ingin menang sendiri”, ujar Sozanolo Ndruru.

 Diakhir amanatnya, Wakil Bupati Nias Selatan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Natal Oikoumene dan seluruh masyarakat atas kerja kerasnya didalam mendukung mensukseskan kegiatan Natal Oikoumene di Kabupaten Nias Selatan.

 Upacara HKN ini berlangsung sukses atas peran Komandan Upacara oleh Kepala Seksi Pembinaan Satuan Pemadam Kebakaran, Ramaeli Maduwu dan turut dihadiri oleh Wakapolres Nias Selatan, M. Luther Dachi, S.Sos, Pjs. Dansatmal Lanal Nias Lettu Laut (PM) Muzai Nurrido, para Staf Ahli, Asisten, KPD, Danranil 12 Telukdalam dan Jalasinastri Lanal Nias.(Mesiana Buulolo)