UTND MEDAN Memberi Pencerahan Kepada Mahasiswanya Tentang Gugatan Hukum Dan Surat Kusa

18 Januari 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Warkshop Penyusunan Gugatan Hukum dan surat kuasa serta strategi negoisasi diadakan di Gedung Hanif Usu jalan Perpustakaan Kampus Usu Medan, Sabtu (18-01-2020) sekira pukul: 10.00 wib.

Acara yang diselenggarakan Universitas Tjut Nyak Dhien (UTND) Medan dengan Ketuanya Ibu Dahlia K Dewi, SH, MH yang diikuti peserta berkisar 30 Mahasiswa  UTND itu sendiri dan juga untuk Mahiasiswa Kampus lain serta terbuka untuk umum, gunanya untuk melatih Mahasiswa tentang pelatihan dasar untuk menjadi seorang advokad yang handal di masyarakat .

 Salah satu topik pembicaraan antara lain tentang seorang Advokat harus tau tentang dasar-dasar hukum sebelum menerima surat kuasa dari si pemberi kuasa.

"Turut hadir dalam acara ini sebagai pemberi Materi Elyiana SH, MHum Dekan dari UTND, Nanda Aulia, SH, MH dari Legal Astra Credit Company dan Irfan Zakaria, SH yang merupakan seorang lawyer.

Menurut nara sumber Elyani, SH M Hum (36) yang Berkidiaman di perumahan Rorinata mengatakan”Ini adalah bentuk Pelatihan seorang mahasiswa dalam penyusunan pelatihan negosiasi, penyusunan surat kuasa, somasi dan surat Gugatan hukum,dan nantinya mahasiswa  Ketika Lulus dari USU Akan menjadi  Advokad yang andal.dan Mengabdi kepada Nusa dan Bangsa," tutur Elyani.

Dan tak lupa pula juga Pimpinan  CU Anugrah Pangeran Jaya(Dahlia K Dewi,SH MH) memberi penghargaan berupa plakat kepada  UTND Elyani SH,M.HUM.(Indra)