Ketua DPW Pendawa Sumut Ruslan, Ajak Warga Pendawa Semarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H Dengan Tebar Kebaikan

4 April 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Pendiri sekaligus Ketua Umum  (Ketum) Pendawa H. Ruslan. SH kepada Wartawan  mengatakan, bahwa dalam rangka Bulan Suci  Ramadan 1443 H/2022 Keluarga Besar Pendawa akan menggelar berbagai kegiatan, antara lain : diawali dengan Punggahan Pendawa" ucap Ketua DPD APEDI Sumut, H. Ruslan SH di Medan, Senin (04/04/2022).

Lebih lanjut Ruslan mengatakan   selanjutnya untuk mengisi kegiatan pada Bulan Suci Ramadan ini, Pendawa juga akan  melaksanakan program kegiatan lainnya berupa, berbagi Taqzil, Berbuka Puasa Bersama, Bagi Sembako, Pengazian dan kegiatan Amal Ibadah lainnya.

Dan diteeuskan dengan, Ramadhan, yang akan ditutup dengan menggelar Ta’biran bareng" ujar Ruslan.

Kemudian Ketua DPW FKBNI Sumut, H. Ruslan SH ini  menambahkan, buat warga Pendawa dimanapun berada, Pendawa harus menebar kebaikan dan kehadirannya bermanfaat buat anggota dan masyarakat.

Mari kita sambut Bulan Suci yang penuh berkah dan Rahmad ini, dengan lebih dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dengan penuh keikhlasan" ucapnya.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin" pungkas Ruslan, yang juga merupakan  Ketua Dewisnu Sumut tersebut. (TS)