Pengurus DPP RBBS Gelar Pertemuan Dengan Pengurus DPC RBBS Kota Medan

1 April 2022


Medan | Indonesia Berkibar  News -
Dewan Pimpinan Pusat  Relawan Bergerak Bencana dan Sosial (DPP RBBS) dan Dewan Pimpiman Cabang (DPC) RBBS  Kota Medan, menggelar pertemuan  Koordinasi Kepengurusan, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat, Jl. Razak Baru, No 7  Medan  pada hari Kamis (31/03/2022), yang lalu.

Dari Rilis Berita WhatsApp, Jumat (01/04/2022), diketahui dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum)  RBBS, Robert di dampingi Bendahara DPP RBBS, Erik  Septian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RBBS Simatera Utara (Sumut), Wijaya AL dan  Penasehat RBBS Sumut,  Ricky SN. Dan juga  seluruh Pengurus DPC RBBS Kota Medan, diantaranya Penasehat DPC RBBS Kota Medan, Budi Malem, Ketua DPC RBBS Kota Medan Budi Maulana JAMIN, Waka Kumar Annanda, Eko Setyawan Hay, Nety Herawati, SE, Sekretaris Drs. Togu Sihite, Kabid Sosial RBBS Kota Medan Loo Lie Lie, beserta dengan  jajaran kepengurusan lainnya.

Pada pertemuan tersebut, Ketum DPP RBBS Robert, memberikan pengarahan kepada seluruh Pengurus DPC RBBS Kota Medan, agar dapat bekerja sama dalam menangani kasus kecelakaan, atau musibah. 

Seperti jika ada terjadi di Pegunungan, Laut, banjir dan kebakaran lainnya 

Kita RBBS  harus tanggap dan cepat bekerja sama dengan  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan.

Dengan prinsip bahwa, pekerjaan yang kita lakukan, bekerja  dengan jiwa ikhlas, untuk mencari amal, membantu masyarakat dari seluruh lapisan masyarakat, dengan tidak membedakan Suku, Agama dan Ras ," pungkas   Ketum Robert.

Selesai pertemuan tersebut  dilanjutkan dengan acara photo bersama dengan Ketum, Pengurus DPD RBBS Sumut dan pengurus DPC RBBS Kota Medan.  (TS)