Tiga Calon Kades Solid dan Slalu Kompak

4 April 2022


Pagar Merbau | Indonesia Berkibar News -
Rapat P2K dengan Tiga Calon Kades Desa Tanjung Garbus Kampung yang dipimpin oleh Ketua P2K Desa Tanjung Garbus Kampung, Chosni Choir Lubis S.Pd, isi materi rapat, penetapan jadwal kampanye, dan tata tertib pelaksanaan Pilkades di tiga TPS, pelaksanaan rapat di lantai ll aula Balai Desa Tanjung Garbus Kampung,  pada hari Senin (04/04/2022).

Hadir dalam rapat P2K Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Purwito, Sekdes Tanjung Garbus Kampung Mhd Salah SH.i, Babinkamtibmas Brigadir Pol Toyib Lubis, Ketua BPD Desa Tanjung Garbus Kampung Santoso,  tiga calon urut 1 urut 2 dan urut 3.

Calon no urut 1 Rudiaman Purba, no urut 2 Sugianto, no urut 3 Hardono, ketiga calon kades tersebut kelihatannya sangat solid dan bersinergi satu sama lain di saat rapat ketiga calon sangat hikmat mendengarkan keterangan P2K untuk bersepakat pelaksanaan kampanye sampai dengan pelaksanaan Pilkades.

Para calon tidak ada yang keberatan apa yang di utarakan ketua P2K yang akan di ikuti oleh semua calon berdasarkan UU dan perbub atas kesepakatan bersama sangat mendukung ketenangan dan kenyamanan masyarakat desa tersebut di dalam pelaksanaan pesta demokrasi mencari pemimpin desa yang terbaik.

Babinkamtibmas Bripka Toyib Lubis, Sangat antusias atas ke solitan dan selalu bersinergi satu sama lain calon no urut 1 urut 2 dan urut 3 selalu kompak hal itu terlihat di setiap rapat dengan P2K atau pun rapat di suatu forum apapun mereka tetap kompak.


Seluruh pendukung maupun masyarakat umumnya di desa tanjung garbus kampung, juga kelihatan kompak dalam menjelang Pilkades pada hari Minggu18/4/ 2022, selain itu warga juga selalu menjaga keharmonisan berjiran dan bertetangga juga menghormati satu sama lain.(Nurdin/raja)