Kekurangan Volume Pembangunan Rabat Beton Kelurahan Pasar Madang Kota Agung Sudah Diperbaiki Sejak Bulan Agustus 2022

22 September 2022

 


Tanggamus | Indonesia Berkibar News -Kekurangan volume realisasi rabat beton di Kelurahan Pasar Madang,  telah dilakukan perbaikan sejak bulan Agustus 2022 lalu.Pembangunan rabat beton tersebut terletak di RT 3 dan RT 17 RW 3 Kelurahan Pasar.

Aris Fadilah atau akrab disapa Fadil Sekretaris Kelompok Masyarakat (Pokmas) setempat. "Kita udah opname kemaren, memang kita akui ada kekurangan namun kekurangan tersebut sudah kita perbaiki. Sesuai arahan pendamping Dinas PU turun melakukan monitoring, rupanya kita ada kekurangan, udah kita selesaikan sesuai petunjuk pendamping." ungkapnya saat jumpa pers di Kantor IWO Indonesia Tanggamus Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Kamis (22/09/2022).

Pokmas Kelurahan Pasar Madang telah ditegur oleh Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus terkait kekurangan volume pembangunan rabat beton dan drainase, namun kekurangan tersebut telah diperbaiki.

"Kita akui memang ada kekurangan, dan kekurangan itu udah kita perbaiki dan udah kita alihin ke titik yang lain, yang penting masih satu Kelurahan." pungkasnya.

Tambahnya, bahwa pekerjaan pembangunan saat sedang berlangsung dan masih masa perawatan. Dan, pembangunan selalu diawasi oleh dinas terkait dan masyarakat. Pokmas Kelurahan Pasar Madang selalu koordinasi pada pihak pendamping Dinas PUPR. Tujuannya agar meminimalisir terjadinya kekurangan volume dan mutu pembangunan." tutupnya.( Tim P I J T )