DPC PKB Tanggamus Menggelar Rapat Kordinasi Akhir Tahun

13 November 2022

 


Tanggamus | Indonesia Berkibar News -DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus Menggelar rapat koordinasi akhir tahun dengan agenda Kinerja PAC se-tanggamus, Kinerja Garda bangsa, Dan silahturahmi Bacaleg PKB kabupaten Tanggamus bertempat di gedung Muhaimin Iskandar jalur dua Pemda pekon kampung baru kecamatan Kotaagung Timur, Minggu (13/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Sekertaris Zulki Qurniawan, Ketua lembaga pemenang pemilu (LPP) H. Nuzul Irsan, Ketua Garda bangsa Mujibul Umam, Dalom Helmi Anggota DPRD fraksi PKB, Edy Yalismi anggota DPRD fraksi PKB kabupaten Tanggamus, Azuansyah anggota DPRD provinsi Lampung dan Ella Nuryamah anggota DPRD RI.

Dalam sambutannya nya Irwandi Suralaga selaku ketua DPC PKB Tanggamus mengatakan untuk Bacaleg sudah mencapai target yang diinginkan tetapi PKB masih membuka kesempatan bagi para bacaleg.

"PKB ini sudah mendaata  LPP sudah merekrut lebih dari 100 persen caleg, Alhamdulillah partai PKB sudah mencapai target. Dan Alhamdulillah karna PKB ini didirikan oleh kiyai dan kita ini adalah pelaksanaan dari pada cita cita kiyai.

Dan untuk Tokoh tokoh atau masyarakat yang ingin mendaftar dan bejuang bersama PKB kami masih membuka pendaftaran bagi bakal calon karna masih ada proses untuk menjadi calon tetap legislatif dari partai PKB", Ungkap Irwandi Suralaga.

Di akhir sambutannya Irwandi Suralaga juga berpesan kepada semua kader agar tetap semangat menggaungkan politik bermasyarakat agar PKB semaking buming dan dicintai masyarakat.

Ditempat yang sama anggota DPR-RI Ella Nuryamah atau yang akrab disapa teh Ella dalam pengarahannya mengatakan mekanisme penjaringan bacaleg menjadi tanggung jawab DPC kabupaten masing-masing.

"Untuk mekanisme pencalonan dan tahapan tahapannya untuk Bacaleg DPRD kabupaten menjadi hak DPC PKB meskipun nanti tetap berkoordinasi dengan dpw dan DPP", Ucap Ella Nuryamah.

Dirinya juga menambahkan caleg harus bersinergi dan berkoordinasi secara struktur dan terukur di dapil masing-masing.

"Untuk sinergi dalam pemenangan silahkan sahabat-sahabat caleg beserta PAC tentunya harus berkoordinasi secara struktur dan terukur  untuk bisa melakukan mekanisme pemenangan yang ada di dapil masing-masing dengan cara strategi  dan  cara yang sering kita lakukan bersama dengan kata kunci  sistematis  dalam arti bukan hanya memenangkan diri sendiri tetapi memenangkan partai secara keseluruhan", Pungkasnya.(rohmat)