Rombongan BPJS Ketenagakerjaan Melayat Ibunda Wakil Wali Kota Sibolga

10 November 2022

 


Sibolga | Indonesia Berkibar News - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Padang Sidempuan,  Sanco Simanullang didampingi Kepala Kantor Cabang Sibolga Boy Citra Lumban Tobing dan Kepala Kepesertaan Budi Syarif Amanda Situmorang, bersama  rombongan, Kamis (10/11/2022), melayat ke rumah duka Ibu Rumina br. Sitorus, yang merupakan orang tua dari Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, beralamat di Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Terlihat juga hadir Pendeta (Pdt) HKBP Ressort Poriaha Pdt. Martin Simanullang MTh MM, yang merupakan ambasador Jamsostek di Bidang Keumatan Kristen, berkesempatan turut memberi penguatan penghiburan dan menutup dengan doa dan berkat.

Demikian keterangan tertulis BP Jamsostek Padang Sidempuan, Kamis (10/11/2022).

Dalam kata penghiburan, Sanco menyampaikan duka mendalam, atas wafatnya Ibu Rumina br. Sitorus.

"Atas nama Keluarga Besar BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Padang Sidempuan dan jajaran, kami turut berduka, semoga Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan," terang Sanco bercampur Bahasa Batak.

Sanco mengaku salut, perjuangan Ibu Rumina semasa hidupnya, telah berhasil menjadikan putra-putrinya menjadi orang yang sangat berpengaruh di Kota Ikan.

"Semoga Ibunda tercinta tenang disisi Tuhan, dan keluarga tetap tabah dalam menghadapi duka ini," imbuh Sanco, seraya berharap seluruh kegiatan Adat Batak, pemberangkatan dan penghormatan terakhir, berjalan lancar.


Disebutkan Sanco, kehilangan Ibu tercinta sudah pasti sangat menyedihkan, kendati dalam usia senja.Namun, kehendak Tuhan sudah terencana dan hal terindah.

"Putra-Putri beliau sangat mendukung program Jamsostek.Pak Pantas Wakil Wali Kota, Pak Tony DPRD dan Ibu Rina, sebagai Kadisnaker, merupakan Pejabat yang sangat berperan penting memajukan Jamsostek di Kota Sibolga, kami sangat berterimakasih," tutup Sanco. (TS)