Antusias Masyarakat Mengikuti Kegiatan Sapa Lingkungan Bersama Wali Kota

9 Maret 2023

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Ratusan masyarakat tampak begitu antusias mengikuti kegiatan Sapa Lingkungan (Saling) bersama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diadakan di Gg. Langgar, jln. A.R Hakim, Kel. Tegal Sari III, Kec. Medan Area, Kamis (09/03/2023).

Selain dapat bertemu langsung dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution, dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat menyampaikan berbagai keluhan yang dirasakan khususnya terkait dengan pembangunan di Kota Medan. Keluhan yang disampaikan masyarakat itu pun langsung ditanggapi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir bersama dengan sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di Kota Medan.

Salah satu masyarakat yang sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Sapa Lingkungan ini ialah Kurniati Muri Pane. Menurutnya kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menyapa langsung masyarakat sangat baik sekali, sebab masyarakat dapat menyampaikan segala aspirasinya.

"Kami sangat senang dengan kehadiran pak Wali Kota di sini, jadi kami bisa menyampaikan langsung keluhan kami dan ditindaklanjuti oleh pak Wali Kota."kata Kurniati Muri Pane.

Menurut Kurniati Muri Pane salah satu yang masih menjadi persoalan di gang Langgar ini ialah masalah genangan air. Oleh karena itu dengan hadirnya Wali Kota Medan Bobby Nasution, dirinya berharap masalah genangan air tersebut dapat segera teratasi. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, pak Wali Kota segera menyelesaikan persoalan genangan air di tempat kami ini,"harapnya. (bundo)