Kanit Binmas Polsek Hinai Pembina Upacara Bendera di SMPN 1 Hinai

13 Maret 2023

 


Langkat |Indonesia Berkibar News - Giat Waka Polsek Hinai diwakili Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu H.Siswanto dan diikuti Personil Bhabinkamtibmas Polsek Hinai, menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah SMPN 1 Hinai Kab Langkat, Senin (13/03/2023),pukul 07.30 WIB di Lapangan SMPN 1 Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Dalam kegiatan Upacara bendera Di SMPN 1 Hinai dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP neg 1 Hinai Bpk A.M. Batubara Spd. Mpd, Wakil kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru sekolah SMPN 1Hinai, Para Siswa/i SMPN 1 Hinai berjumlah 515 siswaa

Pada kesempatan selaku Pembina upacara di SMPN 1 Hinai,Kanit Binmas Aiptu H Siswanto menyampaikan arahan  Sebagai siswa mari kita patuhi aturan yang ada di sekolah sesuai apa yang tercantum dalam janji siswa.

 Jauhi segala bentuk Penyalahgunaan Narkotika dan zat yang ada kandung an Narkotika,Hindari perbuatan/kenakalan remaja dengan kegiatan yang bermanfaat bagi para siswa dalam menempuh cita cita kedepannya.

Selanjutnya  jangan ikut ikutan balap liar dan tidak boleh menggunakan Knalpot Blong bagi mempunyai Sepeda Motor, Bantu orang tua dan patuhi perintah orang tua dan guru,Pandai dan bijak dalam ber Media Sosial.

Dalam giat menjadi Pembina Upacara di sekolah SMPN 1 Hinai, pihak sekolah mengucapkan terima kasih kpd Pihak Polsek Hinai yang telah bersedia menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Hinai.Pihak sekolah juga mengucapkan Apresiasi kepada Polsek Hinai,ujarnya.

Giat selesai Pukul 08.30 WIB, berjalan dalam keadaan aman dan baik.(syaf)