Kapolres Langkat Terima Audiensi DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat

6 Maret 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Kapolres Langkat AKBP  FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH menerima Audensi dari DPD Partai GOLKAR Kabupaten Langkat bertempat di ruang kerja Kapolres Langkat, Senin (06/03/2023).

Dalam kunjungan ke Polres Langkat DPD Partai GOLKAR Kab. Langkat menyampaikan kepada Kapolres Langkat , ucapan terima kasih kepada Kapolres Langkat yang telah menerima kami untuk Audensi sekaligus bersilaturahmi di Polres Langkat.

DPD Partai Golkar, juga menyampaikan perkenalan diri dan Pengurus DPD Partai GOLKAR Kab. Langkat.

Tujuan kami adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana Pelantikan Pengurus DPD Partai GOLKAR Kab. Langkat melanjutkan sisa masa bakti 2020 - 2025.

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Partai GOLKAR Kab. Langkat akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023, mulai pukul 13.30 WIB s/d selesai bertempat di Tribun Alun alun T. Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kab. Langkat, dengan jumlah peserta yang akan hadir kurang lebih 4.000 orang

Dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi GOLKAR  Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T / Ketua Tim Pemenangan Partai GOLKAR Dapil Sumut dan Ketua DPD Partai GOLKAR Sumut H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum / Wagub Sumut.

Dalam kesempatan ini kami sangat  mengharapkan kehadiran bapak Kapolres Langkat, dan juga mengharapkan bantuan Polres Langkat untuk melakukan pengamanan pada saat kegiatan berlangsung.

Kedepannya harapan kami, lebih bersinergi khususnya masalah hukum di wilayah Kab. Langkat, karena kami anggota DPRD Kab. Langkat ada di Komisi A yang bermitra dengan Polres Langkat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH, menyampaikan  Terima kasih atas kehadiran pihak DPD Partai GOLKAR di Polres Langkat.

Kami siap mendukung untuk melakukan Pengamanan pada kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Partai GOLKAR dan segera membuat Renpam,agar pihak DPD Partai GOLKAR Kab. Langkat tetap melakukan koordinasi dengan Polres Langkat, terkait setiap kegiatan khususnya menjelang Pemilu serentak tahun 2024.


Dalam giat Audensi tersebut dihadiri oleh   Ketua DPD Partai GOLKAR Kab. Langkat Tiorita Br Surbakti, Ketua DPRD Kab. Langkat Sribana Perangin nangin, SE, Anggota DPRD Kab. Langkat Fraksi Partai GOLKAR antara lain : Surya Alam, Sadarita Ginting, SH,Johanes Sitepu, Ahmad Senang,Ir. H. Munhasyar, S.Pd.MM, Pujianto, SE, Zuhuriah W Gurusinga,Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, SH,Kanit I Sat Intelkam Polres Langkat Ipda Hariyadi.(syaf)