Walikota Medan Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke-51 Tingkat Kota Medan

25 Januari 2018


Medan | Indonesia Berkibar News -  Walikota Medan, Dzulmi Eldin, diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, Musaddad, memimpin rapat terakhir persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 Tingkat Kota Medan, Rabu (24-01-2018).
 
Pelaksanaan MTQ ke 51 Tingkat Kota Medan direncanakan akan diadakan pada tanggal 26 Februari – 4 Maret 2018 di Kecamatan Medan Petisah samping Carrefour.

Guna mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ, Musaddad, meminta kepada masing-masing OPD agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dengan sebaiknya. “Ini pekerjaan kita semua, untuk itu kita harus saling berkoordinasi demi kesuksesan acara MTQ ini,” kata Musaddad.

Sementara Kabag Agama Sekretariat Kota Medan, Ilyas, menambahkan dalam pelaksanaan Pawai Ta’aruf MTQ ke 51 Tingkat Kota Medan akan diawali dengan Barisan Pembawa Bendera Merah Putih, lalu 51pasang pakaian adat, marcing band selanjutnya para kontingen MTQ dari masing-masing kecamatan dan pertunjukkan kesenian khas budaya Kota Medan.

“Pawai ta’aruf yang akan dilaksanakan pada, Senin (26-02-2018) pukul 08.00 WIB. Selain itu, para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Kota Medan,” kata Ilyas. (bahren)