Bupati Sergai Lantik Pejabat Struktural Tahun 2018

21 April 2018
Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman  bersama Wabup Darma Wijaya  melantik 6 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan 23 Pejabat Administrator berdasarkan Surat Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 251/18.33/Tahun 2018 dan Nomor 252/18.33/Tahun 2018 di Aula Sultan Serdang  di Sei Rampah, Jum’at (20-04-2018).

"Drs. Purba Siregar sebagai Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs. Ramadhan, SH sebagai Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM, Drs. Nasrul Aziz Siregar sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Suriyan Syahrizal, SH sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Radianto, SP, MMA sebagai Kadis Pertanian dan Syafrial Budi, SP, MP sebagai Kadis Lingkungan Hidup," papar Bupati.

Selanjutnya Pejabat Administrator Drs. Benny Saragih, MM sebagai Camat Pantai Cermin, Sariful Azhar, SH sebagai Kabag Perekonomian, Nasaruddin Nasution, S.Sos, MM sebagai Camat Sei Rampah, Rico Ebtian, S.STP, M.Si sebagai Pj. Camat Dolok Merawan.Asrul Rasimin, SH, MM sebagai Sekretaris Dinas PU-PR, Erfin Fahrurrazi, S.STP, M.Si sebagai Pj. Kabid Pengembangan Karir dan Pembinaan pada BKD, Kristianto Sianturi, SH sebagai Kabid Bidang Aset pada BPKA dan Farhan Zamzamy, SH sebagai Kabid Penegakan Peraturan Daerah Dinas Satpop PP.

Mutasi Pejabat kali ini disamping sebagai upaya pengembangan karir PNS juga dimaksudkan sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja para Pejabat sebelumnya, ujar Bupati.

 “ Kami akan selalu berupaya untuk menempatkan seorang pejabat pada posisi yang tepat dengan tetap mempertimbangkan pengembangan karirnya sehingga dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi capaian kinerja Organisasi Perangkat Daerah,” papar  Bupati.

Selanjutnya  kepada saudara kami angkat dan kami lantik pada Jabatan yang diamanahkan adalah untuk bekerja membantu kami mewujudkan visi dan misi kami untuk Kabupaten Sergai, harap Bupati.(torong/fit)