Pemko Tebing Tinggi Peringati Isra' Mi'raj

13 April 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1439 H Tahun 2018 di Mesjid Agung Kamis(12-04-2018) dengan pentausyiah Al Ustadz H.Muhammad Restu Sugiharto, S.A (Ustadz cinta) dari Jakarta, dan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 175 orang.

 Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar, menyampaikan Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan terus memfasilitasi kegiatan-kegiatan keagamaan, baik itu Maulid Nabi besar Muhammad Saw, Isra' Mi'raj dan Tahun baru islam ataupun lainnya.

 "Dengan harapan kiranya peringatan-peringatan ini ada manfaatnya dan kepada semua umat muslim untuk dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt dan takutlah kita kepada Allah Swt dan bila kita mati, matilah dalam keadaan Islam," paparnya.

H.Oki Doni Siregar mengatakan bahwa sebentar lagi kita akan melaksankan pesta demokrasi, pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan harapan Pemerintah Kota Tebing Tinggi mari bersama-sama menjaga kondusifitas, jangan ada berita-berita hoax, ujaran kebencian dan SARA.

 Selanjutnya Al Ustadz H.Muhammad Restu Sugiharto dalam tausyiahnya menyampaikan tentang rasa bersyukur kepada Allah Swt, bahwa kita sebagai hambanya jangan pernah lupa untuk bersyukur bila kita sudah diberi nikmat yang banyak karena semua itu pemberian dari Allah Swt.(torong)