Pemkab Aceh Timur Buka Seleksi terbuka JPT Pratama

IDI | Indonesia Berkibar News - Pemkab Aceh Timur secara resmi telah membuka pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, terhitung mulai 23 Mei sampai dengan 8 Juni 2018.

Pembukaan pendaftaran seleksi JPT Pratama ini setelah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)dan berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Timur Nomor 800/02/PANSELJPT/2018 tentang Seleksi Terbuka  JPT Pratama tertanggal 21 Mei 2018.


Sekretaris Daerah, Aceh Timur M Ikhsan Ahyat, dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com mengatakan, bahwa seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemkab Aceh Timur ini dibuka untuk 12 jabatan Esselon II.b.

Mulai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan penyuluhan, Kepala Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol-PP&WH) dan dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

“Pengumuman ini disampaikan kepada seluruh OPD di unit kerja masing-masing untuk selanjutnya disampaikan secara terbuka kepada seluruh ASN yang berminat dan telah memenuhi syarat agar ikut ambil bagian mendaftarkan diri,” ujar Sekda.

Adapun jadwal dan seleksi terbuka, yakni pengumuman dan pendaftaran dimulai dari 23 Mei s/d 8 Juni 2018.

Uji Kompetensi (Assesment Test) berlangsung 25 s/d 26 Juni 2018.(yns/torong)