Edukasi

Loading...

Walikota Tebing Tinggi : Apindo Tebing Tinggi Harus Bisa Manfaatkan Potensi Kota



Tebing Tinggi |  Indonesia Berkibar News  - Untuk memasuki dunia industri, apakah kita sudah siap dengan kualitas SDM-nya, karenanya haruslah ditingkatkan bersama-sama dengan pemerintah. "Dan harus siap berubah, yang tidak berubah pasti tertinggal, terlambat dan menjadi orang terakhir dari rombongannya.

 Karena itu, Apindo kota Tebing Tinggi harus bisa memanfaatkan potensi kota ini," kata Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPK Apindo Tebing Tinggi 2017-2022,Jumat (04-05-2018).

Kami juga mengharapkan agar Apindo ikut ambil bagian pada kegiatan Tebing Tinggi Ekonomi Forum dan Expo dalam rangka HUT Tebing Tinggi 1 Juli 2018 nanti. Dalam berbisnis di Indonesia melalui Tripartit tidak bisa ditinggalkan yakni pemerintah, pengusaha dan pekerja yang harus seiring dan sejalan dan saling membutuhkan.

Sementara Ketua Apindo kota Tebing Tinggi H Safriudi Satryo mengatakan, Apindo Tebing Tinggi siap ikut berperan dari yang biasa menjadi yang luar biasa dengan memanfaatkan potensi daerah dan ikut program Pemko Tebing Tinggi.

.Dan yang lebih utama, kami mengharapkan petunjuk dan bimbingan dari Walikota Tebing Tinggi,” ujarnya Pengurus Apindo Tebing Tinggi yang dilantik Ketua Ir H Syafriudi Satriyo, Ketua Harian Ir Zainal Arifin Tambunan, Wakil Ketua Ramli Roosman, Sekretaris Sayed MA Budi Dharma SE, Wasek Hermanto SE, Bendahara Jimmy Wijaya SE, Waben Bunlak, serta dilengkapi dengan bidang-bidang.(torong)


Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar