Walikota Tebing Tinggi Pembina Upacara Hardiknas

3 Mei 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Para pelajar Tebing Tinggi hebat, Tebing Tinggi hebat dan terimakasih buat semua pelajar Tebing Tinggi dan semua guru-guru yang telah memperlihatkan prestasi-prestasinya, tidak terlibat narkoba dan prilaku tidak terpuji,dua jempol untuk pelajar Tebing Tinggi

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan sebagai pembina upacara peringatan Hardiknas tahun 2018 dilapangan bola Ramlan Yatim Rabu(02-05-2018) sesudah membacakan amanat tertulis Menteri Pendidikan Nasional RI Muhajir Effenddi. 

Sementara itu Mendiknas RI dalam amanatnya yang dibacakan Walikota antara lain jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan yang tercermin ajaran pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan Ki Hadjar Dewantara. 

"Piagam penghargaan kepada Tokoh-tokoh Pendidikan Tebing Tinggi dan bea Siswa bagi Mahasiswa berprestasi putra-putri Kota Tebing Tinggi dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi Drs. H. Ali Ahman Harahap, Ir. Marapinta Harahap, MM, H.Abu Hasyim Siregar, Suhardi, David, SS, KI Darman,ST, H.Adlin Damanik, Anwar Hambali Sitorus, Sr,Frederika Hasugian, Hj.Amriyani Harahap," papar Walikota . 

 Penghargaan Kepada sekolah penyelenggara pendidikan keluarga diantaranya: Kelompok bermain gembira, kelompok bermain babussalam, kelompok bermain cahaya, TK Negeri Pembina Kota, TK Swasta Quratta'Ayun, SD Negeri 163088, SDLB Negeri Tebing Tinggi, SMP Negeri 1 dan 3 Tebing Tinggi. 

 Selanjutnya pemberian beasiswa berprestasi yang berasal dari Kota Tebing Tinggi diantaranya : Dinda Khairani Hasibuan, Makhlida Rizka Indriyani, Ika Putri Febrina dan Ivan Sanjaya Siahaan. Hadir dalam upacara tersebut unsur FKPD Kota Tebing Tinggi dengan peserta upacara para pelajar SD,SMP dan SMA/SMK dan Akbid se Kota Tebing Tinggi,dan sebelumnya upacara dilakukan pagelaran kesenian dan Marching Band ditampilkan TK Bhayangkara, SMPN-4 dan tim kesenian Diknas Tebing Tinggi.(torong)