Edukasi

Loading...

Pemko Pamatangsiantar Beri Uangsaku Rp 2,5 juta/jamaah

Medan | Indonesia Berkibar News - Kakankemenag Kota Pematangsiantar Drs.H.Abd.Rahman Harahap,MA bilang, tahun haji 2018 Pemko Pematangsiantar meningkatkan pemberian uang saku/tali asih Rp 2,5 juta/jemaah kota itu.

 Jumlah uang saku ini mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya Rp 2 juta. Alhamdulillah. " Selain uang juga Pemko memberi bantuan berbagai jenis obat obatan, kain sarung dan batik haji," tutur Rahman.

Hal ini diungkapkannya di Ahmed kepada buletin haji,Senin (30-07-2018) saat mengantarkan jemaah calhaj di kloter 9 Dikesempatan itu Rahman juga menjelaskan seputar daftar tunggu calhaj Pematangsiantar.

 Katanya sekitar 2000 orang Calhaj tepatnya 1.901 asal Pematangsiantar harus sabar menunggu sampai tahun 2023 untuk memenuhi bisa berangkat ke Tanah Suci Al Mukarramah. Hal itu dikatakan Kakan kemenag Pematangsiantar Drs.H.Abd.Rahman Haahap.MA kepada buletin haji, Senin (30-07-2018) di Ahmed ketika mengantar calhaj asal Pematangsiantar di kloter 9.

 Calhaj Pemtangsianatar ini bergabung denegan calhaj Medan,Simalungun,Asahan dan Toba Samosir. Insya Allah seluuruh jamaah akan lepas landas dari Bandara Int.Kualanamu, Selasa (31-07-2018) pukul 09.30 wib. (bundo/torong)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar