Loading...

Sebelum Ditangkap KPK Irwandi Yusuf Masih Sempat Duduk Bersama Steffy Burase Di Sabang


Sabang | Indonesia Berkibar News  - Tidak diketahui apakah Irwandi Yusuf, sebagai pertanda melepaskan rindu dengan gadis Manado Steffy Baruse, yang disebut-sebut sebagai teman istimewa, usai mengikuti rapat persiapan Aceh Marathon Internasional di Sabang, Irwandi Yusuf sempat duduk sejenak dengan wanita yang dipercaya selaku Event Organizer (OE) pada kegiatan internasional tersebut.   

 

Gadis muda asal Manado yang berparas cantik dan ayu itu, dipercaya sebagai EO Aceh Marathon Internasional yang akan digelar pada 29 Juli 2018 mendatang di Sabang, Irwandi Yusuf ketika rapat berlangsung di lantai IV kantor Walikota Sabang,  menanyakan beberapa pertanyaan kepada kepada Steffy Baruse, tentang kesiapan dirinya terhadap Aceh Marathon Internasional.

Setelah rapat selesai Irwandi Yusuf bersama rombongan didampingi Walikota Sabang, meninjau lokasi sebagai pelaksanaan Aceh Marathon Internasional di kawasan arena Sabang Fair. Dari lokasi tersebut kemudian menuju Café Rumoh Kaye Arabica, yang terletak di jalan Perdagangan Kota Sabang persisnya depat PT.Kodja Docking.

Usai minum kopi bersama rombongan selanjutnya Irwandi Yusuf, bergeser meja dari rombongan kemudian duduk bersama Steffy Baruse yang disebelahnya duduk Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Sabang Desiana MPd. Tidak diketahui tentang apa pembicaraan Irwandi Yusuf dengan Steffy Baruse.

Sekitar pukul 17.25 menit Selasa sore Irawandi Yusuf, dan rombongan bergerak dari Café Rumoh Kaye Arabica menuju lapangan Yos Sudarso. Dari lapangan ini dia berangkat kembali menuju Banda Aceh menggunakan Helicopter, kemudian pada malam hari beredar kabar bahwa Irwandi Yusuf, ditangkap KPK. .    

Sejumlah pengunjung Café Rumoh Kaye Arabica umumnya tidak mengetahui, siapa wanita cantik tinggi semampai yang didekati Irwandi Yusuf itu. Pun begitu, setelah Irwandi Yusuf dan rombongan bergerak ke lapangan Yos Sudarso, untuk terbang kembali ke Banda Aceh banyak masyarakat yang melihatnya berbisik-bisik.

Bahkan ada yang menialai raut wajah Irwandi Yusuf, saat keluar dari kamar mandi terliat sangat kusut seperti lelah. Dimana biasa dia itu setiap ketemu rakyatnya, kerap melempar senyum atau mengangkat tangan tetapi sore itu hal demikian tidak ditunjukan olehnya.

“Siapa ya perempuan cantik yang didatangi Gubernur itu, dan tidak seperti biasanya pak Gubernur hari ini dimana raut mukanya tidak terlihat ramah. Sepertinya, dia sangat capek bekerja," kata salah seorang pengunjung café.(jal)

Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar