Edukasi

Loading...

Bupati Sergai Soekirman Buka Turnamen Bola Volly

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Bupati Sergai Soekirman Buka Turnamen Bola Volly Memperebutkan Piala Kajari Sergai Cup-II Tahun 2018 di Lapangan Sekolah Majelis Pendidikan Al Jamiyatul Wasliyah,Selasa (07-08-2018).

 Hadir Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kajari Sergai Jabal Nur, SH MH, Ketua KONI Sergai Siswanto, Ketua PBVSI Sergai Hj. Yanti Handayanti Siregar, Kadis pora parbud Drs. Santun Banjarnahor, Muspika, Camat Sei Rampah, para seponsor, David Tan dari Perkebunan Sina Kasih.

 Bupati Soekirman mengatakan kegiatan ini adalah tahun kedua, kami ucapkan terimakasih kepada Kajari yg menginisiasi sehingga akan mendukung visi Sergai yang unggul dalam bidang olahraga. 

 "Masyarakat Sergai ada yg berprestasi seperti Angkat besi yang berhasil menjuarai tingkat Asia. Dengan turnsmen ini kita harapkan muncul bibit2 baru seperti halnya juga dengan Nela agustin anak sergai yang menjuarai turnamen lari," paparnya.

 Ketua PBVSI Sergai Hj. Yanti Handayani Siregar mengapresiasi Kajari Sergai yang telah melaksanakan turnamen mempereburkan piala Kajari Sergai untuk menyambut HUT RI ke-72.

 Kegiatan ini bertujuan menambah simulan bagi atlet. Selamat bertanding junjung tinggi sinergitas dan sportivitas...kalah menang nomor 2 yang terpenting kebersamaan dan kemompakan. 

 Kajari Sergai Jabal Nur mengatakan bersyukuf atas hajatan pada sore hari ini, saya juga pemain voli pada zaman dulu, hampir semua olahraga saya coba karena untuk kebaikana dalam kesehatan.

Turnamen kali ini hingga selanjutnya harus tetap dilanjutkan. Disergai terdapat bibit-bibit atlet oleh karenanya kita manfaatkan , turnamen ini diharapkan akan memberikan sumbangsih ketingkat nasioal. kepada para peserta jaga sportivitas dan tingkatkan SDM kedepan,ujarnya.(torong/fit)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar