Edukasi

Loading...

Walikota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah

Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan, Drs.H.T. Dzulmi Eldin S.M.Si diwakili Plt Kepala Dinas Pendidikan, Drs.Ramlan Tarigan menghadiri pelantikan pengurus himpunan mahasiswa Al-Wasliyah priode 2018-2020, bertempat di Kampus Abdulrahman Syihab UMN Al-Washliyah, Jln Garu II, Sabtu (01-09-2018).

Dalam sambutannya, Ramlan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ramlan berharap pengurus yang dilantik ini dapat istiqomah dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, semoga para pengurus ini mampu tetap istiqomah menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang diemban. Kata Ramlan.

Disamping itu, Ramlan juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik ini agar tidak hanya mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya semata, malainkan juga harus mampu mengamalkan nilai-nilai Al-Quran dan Sunnah nabi dalam setiap kegiatan yang mengatasnamakan organisasi ini.

 Ketika kita diamanahkan mengemban amanah sebagai pengurus suatu organisasi, maka kita dituntut harus mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab yang kita emban dengan sebaik mungkin serta mampu mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran dan Sunnah Nabi, Pesan Ramlan.(bundo)



Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar