Bupati Sergai Soekirman Buka Rakerda GSJA I Sumut-Aceh

Pantai Cermin | Indonesia Berkibar News - Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman menghadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) I Sumut-Aceh Tahun 2019,di Pantai Wong Rame Kecamatan Pantai Cermin,Selasa (12-02-2019) sore.

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman mengatakan  elaku Pemerintahan Daerah kami turut bangga sebab GSJA  memilih Sergai sebagai tempat  penyelenggaraan Rakerda ini, muda-mudahan kabupaten ini akan di kenang sepanjang masa oleh peserta Rakerda, sehingga membuat Rakerda selanjutnya juga di selenggarakan di tempat ini.

"Mengingat pariwisata Sergai saya selalu dikatakan pada pengusaha pariwisata "Jadikan tempat ini tempat yang nyaman dan aman, agar pengunjung senang dan tempat ini akan menjadi ramai". Keamanan dan kenyamanan merupakan hal penting di samping hal keindahan dalam Pariwisata," paparnya.

 Dilain hal bahwa tahun ini merupakan tahun politik, menjelang 17 April 2019 pesta demokrasi,  dihimbau kepada seluruh masyarakat janganlah membawa gunting, namun bawalah jarum. Gunting merupakan alat pemisah sebuah kain, namun jarum merupakan alat yang menyatukan dua buah kain menjadi satu.

Ketua Umum GSJA Pendeta Antoni Silaban mengatakan Rakerda tahun ini dilaksanakan di wilayah I, dan kita bersyukur hari ini telah hadir 142 pendeta dari wilayah satu hingga tujuh Sumut-Aceh.

Selama ini pelayanan kita sudah baik namun masih jauh dari sempurna, masih banyak jiwa jiwa yang harus kita gembalakan yang Tuhan percayakan dari kita, sebagai tambahan Tuhan, kita dituntut tidak boleh merasa puas dari pelayanan yang telah kita berikan.(fit)