PT SPMN Dan Pemko Tebing Sukseskan Program Kesehatan

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN) bersama Pemerintah Kota Tebing Tinggi diharapkan ikut menyukseskan program pembangunan di bidang kesehatan di daerah itu.

Program Tebing Tinggi menuju kota jasa dan perdagangan dimana salah satunya adalah jasa kesehatan. PT SPMN yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan diharapkan ikut memainkan perannya.

Demikian disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili Pj Sekdakot Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar pada HUT ke-4 PT SPMN, anak perusahaan PTPN III, Minggu (10-02-2019) di halaman kantor PT SPMN Tebing Tinggi.

Disampaikan Pj Sekadakot, PT. SPMN memang baru buat masyarakat Tebing Tinggi, dimana warga lebih mengenal RS Sri Pamela yang sudah tidak asing lagi dan sudah menjalankan perannya dengan baik terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat Tebing Tinggi.

Ke depan SPMN diharapkan akan semakin meningkatkan partisipasinya di dalam pembangunan kota Tebing Tinggi khususnya di bidang kesehatan.

Seperti halnya program kebersihan dengan meminimalkan sampah plastik, RS Sri Pamela sebagai tempat sarana umum diharapkan terus menyosialisasikanya kepada warga yang berkunjung.

Sementara itu, mewakili Dewan Komisaris, Kamal Pasya menitipkan pesan kepada direksi PT SPMN.

Harapan dari Pemkot Tebing Tinggi, kiranya SPMN ikut memberikan dukungan terhadap Pemkot Tebing Tinggi, dan hal ini merupakan hal yang wajar karena keberadaan SPMN yang terbesar itu ada di Kota Tebing Tinggi.

Kami berharap ini agar menjadi perhatian dan ditanggapi dengan baik oleh PT SPMN dan tentunya pula dapat diwujudkan secara nyata dan baik. "Kami titip pula kepada Wali Kota PT SPMN ini di Kota Tebing Tinggi," ujarnya.(torong)