Kabupaten Bener Meriah Kirim 13 Peserta MTQ KORPRI Tingkat Prov. Aceh ke-V Tahun 2019 di Banda Aceh

18 Oktober 2019
Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Bupati Bener Meriah diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis, SE.MT melepas kebarangkatan Peserta/Kafila KORPRI Kabupaten Bener Meriah pada ajang MTQ  KORPRI ke-V Tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 di Opproom Setdakab setempat, Jum’at(18-10-2019).

Asisten II Abdul Muis, SE.MT. ini merupakan MTQ KORPRI ke-V  yang pernah  kita ikuti, sementara MTQ yang lalu kita berhasil  mengirimkan wakil ke Tingkat Nasional, madah-mudahan ditahun ini lebih baik lagi yaitu menjadi juara, harap Abdul Muis.

Sementara untuk tahun ini MTQ KORPRI Tingkat Nasional akan diadakan di Kendari – Sultra, dengan harapan kontingen kita bisa mengirimkan wakilnya sekaligus dapat menyumbangkan yang terbaik buat Daerah kita, pinta Asisten II tersebut.

Lebih lanjut Abdul Muis  berpesan,” jaga nama baik daerah kita Kabupaten Bener Meriah selama berada di Banda Aceh, jaga Kesehatan, dan tetap optimis, dan tanamkan dalamj diri  pribadi kita masing-masing, bahwa kita mampu memberikan yang terbaik untuk Bener Meriah, ungkap Abdul Muis.

Sementara kepala Sekretariat Dewan Pimpinan KORPRI Kabupaten Bener Meriah, Ariffendi, S.Pd, dalam laporan menyampaikan, Kontingen KORPRI Kabupaten Bener Meriah yang akan mengukti MTQ  KORPRI ke-V Tingkat Provinsi Aceh tahun 2019  di Banda Aceh pada tanggal 20 s/d 24 Oktober 2019 yang akan datang dengan mengikuti 5 cabang perlombaan, diikuti 13 orang  peserta, yang terdiri dari 1 orang Ketua Kafilah Ariffendi, 2 orang Official, Muda Kurniawan, S.Pd dan Ahmad Feri Syah, serta 13 orang peserta lomba, kata Ariffendi.

“Kami mohon do’a dari Pimpinan Daerah  dan seluruh masyarakat Bener Meriah, agar kami mampu mempersembahkan yang terbaik buat Bener Meriah yang sama-sama kita cintai ini”, pungkas Ariffendi.

Adapun nama-nama Peserta yang mengikuti 5 (lima)  cabang tersebut adalah, Abd. Rahman, S.Pd.I dan Syahrah, S.Pd.I (Tilawah Al-Qur’an), Yahya dan Maryana, S.Pd.I (Tartil Al-Quran), Mahdi, S.Ag, MA dan Ahmad Surya, S.Pd.I (Hifdzil Al-Qur’an), Zaini Maktum, S.Ag dan Tri Menanti, S.Pd (Dakwah Al-Qur’an) dan Widya Astuti, S.Ag di Cabang Do’a.

Pelepasan Kafilah MTQ KORPRI Kabupaten Bener Meriah tersebut menuju Banda Aceh juga dihadiri oleh Pj. Kadis Syariat Islam Taslim, S.Ag. M.Sos dan Kabag Humas & Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd, MM. (hamdani)