KEPSEK SMAN 1 NURUSALAM DIHADIAHI BUNGA OLEH SISWA, BERTEPATAN HARI GURU PGRI 2019

Bagok | Indonesia Berkibar News - Kepala Sekolah SMAN Bagok Khalidin SPd Kabupaten Aceh Timur diberikan hadiah oleh siswa/i berupa bunga,hal itu bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN) dan  PGRI ke 74/ tahun 2019.Sejumlah Guru ikut  serta dalam  memeriahkan Hari Guru Nasional dan PGRI ke 74 di halaman Sekolah, Kamis(28-11-2019).

Dalam kesempatan ini Kepala sekolah SMAN1 Bagok Chalidin SPd mengharapkan agar Guru, benar benar menghargai tanggung jawab  kepada anak didiknya agar mampu merangkul murid murid juga seluruh siswa.

"Dengan selogan Tutwuri Handayani, dengan kata lain didepan sebagai pemimpin, ditengah bisa merangkul, dibelakang sebagai pendorong," paparnya.

Untuk memeriahkan HUT PGRI  hadir dari sejumlah Guru diantaranya Kepala Sekolah juga Pembina OSIS,Mudawali SPd anggota Bagian Pengurus OSIS  serta seluruh siswa/i SMAN1 Bagok.

Meski demikian, Kepsek menambahkan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ditahun tahun berikutnya SMAN1 Bagok bisa lebih meriah lagi dari yang sekarang.

Begitu juga dengan Sekolah sekolah lain yang ada di sekabupaten Aceh Timur. Karena ini merupakan wujut agar bisa menjamin  mutu SDM tenaga pengajar.
Seperti yang diharapkan oleh Presiden Jokowi bahwa SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul, Indonesia Insya Allah akan maju,” tegasnya.(yns)