Walikota Tebing Tinggi Harapkan Partai Nasdem Jalankan Program Restorasi Secara Konsisten

10 Mei 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Partai Nasdem harus sebagai partai pendukung pemerintah harus ikut bertanggungjawab terhadap jalannya pemerintahan secara profesional dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara menjaga keutuhan NKRI.

 Sebagai partai perubahan Restorasi mendukungnya secara profersional, bukan hanya sekedar mengikut saja atas semua kebijakan yang dibuat Pemerintah. Partai Nasdem harus berani pula menyampaikan kritikan apabila Kebijakan yang dibuat Pemerintah ternyata menyimpang atau tidak berpihak pada kepentingan bangsa dan negara, dan Nasdem bukan partai yang hanya mencari pencitraan, para kader Nasdem harus mampu melakukannya secara baik mebangun bangsa ini dengan tetap menjaga keutuhaNKRI.

 Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Nasdem H.Surya Paloh saat menyaksikan pelantikan pengurus DPD. DPC, Komisi saksi Nasdem dan sayap-sayap Partai Nasdem yang dilakukan Ketua DPW Nasdem Sumut H.T.Erry Nuradi di Gedung Mangapultua Tebing Tinggi yang juga dihadiri Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan serta para pengurus DPP dan DPW partau Nasdem Rabu sore (09-05-2018).

 Sementara itu Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zuniadi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan Partai Nasdem ibaratkan dua sisi mata uang yang tidak dipisahkan karena Ketua Nasdem Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar adalah Wakil Walikota Tebing Tinggi dibalik-balikpun tetap saja sama.

 Diakui Walikota Partai Nasdem yang menjalankan program restorasinya secara konsisten dan ini terbukti tidak ada uang mahar bagi calon anggota legeslatif yang akan ikut dalam pemilihan legeslatif nanti, dan ini sebuah bukti nyata yang dilakukan partai Nasdem.

 Walikota berharap melalui Ketua Umum DPP. Nasdem H.Surya Paloh kiranya dapat menyuarakan ke Pemerintah Pusat, kalau kelurahan-kelurahan bisa pula memperoleh bantuan dana kelurahan seperti halnya bantuan pusat kepada Desa-desa, karena kelurahan juga membutuhkan dana yang besar untuk membangunnya terlebih penduduk kelurahan itu lebih padat.(torong)