BACALEG Rizki Yuanda Sitepu Hadiri Tahun Baru Islam Desa Sendang Rejo

12 September 2018

Binjai | Indonesia Berkibar News - H. Rizki Yuanda Sitepu, STP Bacaleg DPRD Sumatera Utara Dari Partai Golkar Dapil Binjai/Langkat yang juga Ketua Panti Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa Selesai Kabupaten Langkat, Selasa ( 11-09-2018 ) menghadiri acara Bersih Desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat yang dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H bertempat di Lapangan dan Mesjid Taqwa Dusun I Desa tersebut.

Rizki juga hadir Ketua DPRD Langkat Suri Alam, SE, Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom, AP. MAP, mewakili Plt Kades Sendang Rejo, Penceramah Al Ustazd Abi Fadly dari Binjai, Ketua Panitia Acara Sudarman, Pengurus PK Golkar Kecamatan Binjai berserta anggota, AMPI, BKPRMI, Tokoh Agama/Masyarakat setempat.

Sebelum acara makan tumpengan bersama para hadirin, Bacaleg H. Rizki Yuanda Sitepu, STP menyampaikan kata sambutan sekaligus salam perkenalan dengan para hadirin, putra H. Ngogesa Sitepu, SH Bupati Langkat, menilai acara yang dilaksanakan ini sangat luar biasa, dan sempat mengingatkan pula bahaya penggunaan Narkoba bagi generasi muda. Sekaligus memuji kerja para Pemuda/I termasuk Remaja Mesjid sehingga acara ini terlaksana dengan baik, serta mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi seperti kegiatan ini, harapnya.

Menurut Ketua Panitia Sudarman, acara seperti ini tiap tahun dilaksanakan, dan berbagai kegiatan dilaksanakan oleh pihak Panitia termasuk di Mesjid Taqwa oleh Remaja Mesjid, dan oleh Panitia juga mengundi lucky draw dengan hadiah sederhana, berkesempatan H. Rizki Yuanda Sitepu, STP mencabut 5 undian, serta menyampaikan bantuan untuk Panitia dari Anggota DPR RI dari Partai Golkar Delia Pratiwi br Sitepu, SH.

Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan pelantikan Pengurus DPDes BKPRMI Sendang Rejo. (Nickson Simanjuntak)