Walikota Tebing Tinggi Pembina Upacara eringatan Haornas

15 September 2018
 
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi gelar upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke- 35 dengan tema "ayo olahraga, bangun indonesia" yang dipimpin langsung Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, selaku pembina upacara, Jumat (14-09-2018)  di Lapangan Bola Kaki Ramlan Yatim  Tebing Tinggi.

Walikota membacakan amanat tertulis Menpora mengatakan  bahwa tahun ini merupakan tahun olahraga, kita tentu memahami banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air, mulai dari Asian Games, Asian para games  dan juga berbagai event Nasional maupun Internasional dibidang olahraga prestasi.

"Dalam tahun olah raga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi, dan tersebut lahir karena dipersiapkan secara matang dan tidak muncul secara tiba-tiba dan memperoleh dukungan dan doa semua masyarakat indonesia," papar Walikota.                           

Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani, dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan bapak Presiden tentang revolusi mental, ujar Walikota.(torong)