Ketua Panitia MTQ XXVII Sumut H Sabrina : Apresiasi Sumut Raih 3 Besar

12 Oktober 2018

Medan | Indonesia Berkibar News - Kesuksesan  pelaksanaan MTQ XXVII tidak terlepas kebersamaan dan kerjasama yang baik antara sesama Panitia yang ada dan masyarakat Sumatera.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia MTQ XXVII Sumatera Utara H Sabrina  didampingi Zonny Waldi, Ilyas Sitorus dalam temu pers di Media Centre, Jumat (12-10-2018).

"Kita juga apresiasi keberhasilan Kafilah-kafilah Sumut bisa memperoleh juara 3 tingkat Nasional, apalagi pelaksanaan MTQ sebelumnya masih 20, serta apresiasi Media terus gencar mempublikasi kegiatan MTQ ini," papar Sabrina.

Apalagi Media selalu stanby di Media Center sampai jam 03.OO dinai hari, ini merupakan sangat cepat mempublikasikan kegiatan MTQ ini semula banyak pihak merasa kurang diketahui masyarakat, malah sebaliknya masyarakat Sumut antusias menghadiri acara MTQ  dan stand Pameran Daerah yang ada, ujar Sabrina.

"Kerjasama baik kita jalin ini dengan Media ke depan sangat kita harapkan terjalin dalam event-event selanjutnya dilaksanakan di Sumatera Utara," harap Sabrina. (bundo)