Walikota Tebing Tinggi PAW Legislative Bawa Gagasan Baru

18 Februari 2019

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi mengharapkan pergantian antar waktu (PAW) anggota legisltif dapat melahirkan harapan baru dan gagasan baru.

"Itu tentunya akan menjadi pemacu dan pemicu terhadap peningkatan kinerja yang lebih baik dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat," katanya di Tebing Tinggi pada pengambilan sumpah PAW anggota DPRD Tebing Tinggi atas nama Omry Silalahi dan Emri Siregar, Senin(18-02-2019).

Ia mengatakan PAW merupakan rangkaian mekanisme yuridis yang tidak lain bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas lembaga legisaltif sebagai mitra pemerintah

Untuk itu pula diharapkan sinergitas dan keharmonisan antara unsur penyelenggara pemeritahan perlu dijaga dan mampu menjadi wakil rakyat yang baik guna mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kepada  Omryn silalahi dan  Emri siregar diharapkan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesehateraan masyarakat, dan tentunya pula perlu segera menyesuaikan diri mempelajari berbagai ketentuan serta tata tertib yang menjadi pedoman melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif.(torong)