KIP Kabupaten Bener Meriah Gelar RAKOR

Bener Meriah | Indonesia Berkibar News  - Komisi Independen Pemilihan(KIP) Kabupaten Bener Meriah mengelar Rapat Koordinasi Persiapan dan kesiapan(RAKOR) Pemilihan Tahun 2019,bersama Stakeholder KIP Kabupaten Bener Meriah, acara yang berlangsung di gedung Sekdakab Bener Meriah Jalan Serule Kayu kompkek perkantoran Pemda Bener Meriah,Rabu (6/3-8/3).

Dalam penjelasannya Ketua KIP  Kabupaten Bener Meriah, Khairul Akhyar,"Tujuan Rapat Mengumpulkan Forkopimda untuk membahas persoalan yang di jalani kedepan khususnya Pengamanan dan tahapan yang masih berjalan, kemudian perlu kami jelaskan saat ini sedang berjalan tentang data Pemilih Tambahan(DPTb) dan daptar pemilih kusus(DPK) serta serta sedang berjalan perekrutan KPPS.

Begitu juga dengan Kotak Suara dan surat suara sudah masuk dan di simpan dengan baik, kemudian Untuk perakitan kotak suara juga sudah selesai,ungkapnya.

Iya juga menjelaskan, dari jumlah 2.480 kotak suara terdapat 12 kotak suara yang rusak," memang dari jumlah 2.480 kotak suara ada 12 kotak suara yang rusak,  namun itu juga sudah kita laporkan ke pusat,"tutur Khairul Akhyar, Selaku ketua KIP Bener Meriah,

turut hadir dalam acara tersebut Plt Sekda Bener Meriah Kharun Aksa SE.MM,Dandim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah,Letkol Inf Hebdry Widodo, Kapolres Bener Meriah yang di wakili Kasat Intelkam Ibda Dedi Parnadi, Ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah, Perwakilan Parpol sekabupaten Bener Meriah. (bayu relista)