Pergelaran Pesona Budaya Kabupaten Sergai Di PRSU

Medan | Indonesia Berkibar News - Pentas Seni “ Malam Pagelaran Pesona Budaya Kabupaten Sergai pada Pekan Raya Sumatera Utara PRSU ke-48 Tahun 2019 di open Stage PRSU Jl Gatot Subroto Tapian Daya Medan, Kamis (21-03-2019).

Wabup Sergai H Darma Wijaya mengatkana kegiatan ini merupakan moment yang sangat penting karena untuk memperkenalkan dan mempromosikan seni budaya di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Hingga saat ini Kabupaten Sergai memiliki beragam suku dan adat tetapi tetap dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang menjadi modal dasar untuk melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan," paparnya.

Wabup Darma Wijaya menghimbau kepada masyarakat khususnya Sergai agar membeli dan mencintai produk daerah. “ Jika seluruh elemen masyarakat berpartisipasi aktif, Saya yakin arus globalisasi yang sedemikian dahsyatnya tidak memberikan dampak negatif bagi daerah kita dalam kemajuan dan perkembangan usaha riil masyarakat serta produk seni dan budaya,harapnya.

Sebelum menghadiri acara Pentas Seni, Wabup Sergai H Darma Wijaya terlebih dahulu melakukan Talk Show Radio yang bertema “ Seni dan Budaya serta Potensi Produk unggulan yang dipamerkan di Paviliun Sergai”  sekaligus menyapa pendengan setia Radio Sergai FM.(fit)