Wali Kota Medan Dukung Pelatihan Service Sepeda Motor

Medan | Indonesia Berkibar News - Guna menggali potensi diri serta menambah wawasan masyarakat terutama generasi muda khususnya dalam bidang service sepeda motor Pemko Medan menggelar Pelatihan Service Sepeda Motor. Pelatihan ini ditujukan kepada warga yang berada di Kecamatan Medan Barat agar memiliki kemampuan untuk membuka lapangan kerja secara mandiri.

Hal ini  disampaikan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kadis Perindustrian Kota Medan Ir H Zulkifli Sitepu MM saat membuka Acara Pelatihan Service Sepeda Motor di Kelurahan Sei Agul Jalan Danau Laut Tawar No 1, Selasa (05-03-2019). Pelatihan ini diberikan kepada 15 warga Kecamatan Medan Barat yang akan berlangsung selama 10 hari dimulai pada tanggal 05 – 16 Maret.

“Kelurahan Sei Agul ditunjuk sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti penilaian ditingkat nasional kedepannya dengan memberikan dukungan dan bekal kepada para peserta agar memperoleh keterampilan,” katanya.

Walikota  berpesan kepada para peserta agar dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya pada pelatihan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kompetensi dalam hal perbaikan serta perawatan motor agar dapat berguna kedepannya.(bundo)