Nikmah Sarkawi Dilantik Sebagai Ketua TP-PKK Bener Meriah

Redelong | Indonesia Berkibar News - Nikmah Sarkawi resmi dilantik sebagai ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah sisa masa jabatan tahun 2017-2022 oleh wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh, Dyah Erti Idawati, Selasa (30-04-2019) di Gedung Empu Beru Pemkab Bener Meriah.

Dyah Erti Idawati dalam sambutannya berharap dibawah kepemimpinan Nikmah TP-PKK Bener Meriah dapat menunjukan perannya dalam mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga di Bener Meriah.

“Kami yakin dan percaya, dalam hal ini bukanlah merupakan hal yang baru, karena ibu Nikmah sebelumnya juga menjabat sebagai Wakil Ketua TP-PKK Bener Meriah,” sampainya.

Dyah menyampaikan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta Dekranasda memiliki peran strategis dalam dinamika aktivitas sosial kemasyarakatan. TP-PKK juga siap mendukung program-program pemerintah termasuk yang belum tersentuh dengan pemerintah karena kader TP-PKK tersebar hingga ke desa-desa.

Sementara itu, Bupati Bener Meriah, Sarkawi mengatakan dari sepuluh program pokok PKK dapat membantu sebahagian permasalahan yang dihadapi daerah, baik yang bersifat kemasyarakatan maupun pemerintahan. Oleh karena itu, pemkab siap mendukung program –program TP-PKK yang akan dilaksanakan di Bener Meriah.(rel/erwin)