Wali Kota Tebing Tinggi Buka Pelatihan LP3 PKK

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan  diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Bambang Sudaryono membuka secara resmi pelatihan Pengelola dan Program Penyuluhan (LP3) PKK Tebing Tinggi tahun 2019 di Gedung Hj.Sawiyah, Selasa/23-04-2019).

"LP3 PKK merupakan bagian strategis dari kegiatan PKK karena latihan adalah wadah menempa berbagai ilmu pengetahuan dan informasi terkait 10 program PKK," paparnya.

Pembangunan di Kota Tebing Tinggi pada hakekatnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraa kepada masyarakat melalui peningkatan kesehatan pendidikan, ekonomi serta aspek yang berkaitan dengan masalah pembangunan, ujarnya.

"Pemkot Tebing Tinggi memiliki kompetensi kepentingan dan perhatian yang sangat besar dalam memfasilitasi dan mendorong  kelembagaan PKK dan lainnya agar tumbuh dan berkembang.Untuk itu diharapkan kepada Kader PKK yang mengikuti latihan ini agar mengikutinya dengan serius dan tekun apa yang disampaikan para nara sumber," harapnya./torong)