Tim VII Safari Ramdhan Pemkab Sergai Kunjungi Masjid Jami Islamiyah Tanjung Beringin

Tanjung Beringin | Indonesia Berkibar News -  Tim VII Safari Ramadhan dipimpin Kadis Pertanian Serdang Bedagai (Sergai), H Radianto,SP,MMA sebagai Ketua Tim, Syahrizal sebagai Sekretaris Pertanian, Takdir Manurung,SP.MP sebagai Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Dedi Iskandar,SP sebagai Kepala Bidang Perkebunan, Muslim SE sebagai Kasi Pemasaran dan Pengelola Perikanan,Tokoh Agama  Ustadz Hotsah Saragih, Khonya Bakri Samosir,Camat Tanjung Beringin Muhammad Fahmi, S.STP, M.AP dan BKM Mesjid Isma’iliyah,  mengunjungi Masjid Islamiyah Tanjung Beringin, Senin (13-05-2019) malam.

Sambutan Bupati Serdang Bedagai  Soekirman diwakili Ketua Tim VII, H Radianto,SP,MM  menyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan ukhuwah Islamiya antara pemerintah dengan masyarakat perlu di lakukan kunjungan safari Ramadhan ke berbagai masjid di kecamatan se-kabupaten Serdang Bedagai.

"Berdasarkan pertimbangan sebagaimana yang dimaksud perlu menetapkan keputusan Bupati tentang penetapan Tim Safari Ramadhan 1440 H Serdang Bedagai," paparnya.

Radianto juga mengatakan kegiatan ini diadakan agar silahturahmi di antara pemerintah dan rakyat tak ada jarak walaupun kegiatan safari Ramadhan ini hanya satu tahun sekali, namun sangat indah jika kita mengisi pada bulan suci ini saling bersilahturahmi.

Sedangkan Nazir Mesid Baharuddin mengatakan  selamat datang Tim Safari Ramdhan Pemkab  Sergai ke Mesjid Jami Islamiyah, semoga Bupati Sergai dan Wabup Sergai dapat memimpin Sergai sebaik mungkin.

Sedangkan Ustad mengatakan ini kita dalam bulan Ramdhan penuh berkah, kita harus perbanyak amal dan sedekah, agar amal ibadah kita lebih berkah lagi.
Kita manusia mempunyai 5 sifat miliki dan bulan ramdhan sifat itu perlu ditingkat agar Bulan ini kita mendapat amal ibadah baik. (torong/fit)

-