Tim XVII Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kunjungi Mesjid Al Hidayah

17 Mei 2019
Perbaungan | Indonesia Berkibar News - Kunjungan Tim XVII Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai(Pemkab Sergai) diketuai  Drs.Purba Siregar.M.Si.melaksanakan kunjungan di Mesjit Al Hidayah Dsn Randu Desa Melati 11 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai,Jumat(17-05-2019).

Ketua Nazir mengucapkan terimakasih kepada Tim XVII Safari Ramadhan Pemkab Sergai  yang telah sudi kiranya mengunjungi Mesjid kami ini, ini untuk menjadikan semangat para jama’ah khususnya di Masjid Ai-Hidayah Dusun Randu dalam meningkatkan ibadah di bulan Suci Ramadhan 1439 H.

“Selain itu, atas nama BKM kami juga meminta maaf apabila ada sambutan yang kurang baik, dan tutur sapa yang kurang berkenan agar kiranya dapat dimaafkan,”ujarnya.

Sambutan tertulis Bupati Sergai Ir.H.Soekirman yang dibacakan Ketua TIM Safari Ramadhan Drs. Purba Siregar,M.si mengatakan bahwa dengan datangnya bulan suci Ramadhan merupakan suatu kesempatan dan momen yang sangat besar bagi kita semua, dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Sergai melakukan serangkaian silaturrahim ke berbagai masjid yang berada di Kabupaten Sergai melalui Tim yang telah terbentuk sesuai dengan surat keputusan Bupati Serdang Bedagai yang terdiri dari 17 Tim dan beranggotakan dari berbagai unsur yang kesemuanya akan mengunjungi 51 Masjid di 17 Kecamatan se-Sergai.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sergai setiap tahun pada bulan Ramadhan mempunyai tujuan untuk menjalin tali silaturahim dan meningkatkan rasa ukhuwah islamiah yang Kokok antara Pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk menghadirkan Pemerintah di tengah-tengah masyarakat guna menyerap aspirasi dan dapat melihat langsung kesulitan yang dihadapi masyarakat serta realisasi pembangunan,” harapnya.


Kades Melati II, Supardi mengatakan atas nama Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Melati II mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Tim XVII Safari Ramadhan Pemkab Sergai yang telah mengunjungi ke Masjid Al Hidayah Dusun Randu Desa Melati II.“Dengan kehadiran nya tim safari Ramadhan tingkat Pemkab Sergai menjadi penyemangat kami dalam meningkatkan ketaqwaan dalam beribadah dan serta meningkatkan perekonomian ke masyarakatan,”harapnya.

"Pemerintah Desa Melati II telah mendirikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes ) Madani unit pasar desa Bersaudara yang telah dilaunchingkan oleh Bupati Sergai yang saat ini sudah berjalan dengan lancar. Untuk itu kami masyarakat desa Melati II memohon dukungan kepada Pemkab Sergai serta media massa baik elektronik,Cetak siber dan lainnya," harapnya.(rel ns/fit)