Wali Kota Buka Puasa Bersama Dan Serahkan Sertifikat Tanah Masjid Al Musabbihin

26 Mei 2019


Medan |  Indonesia Berkibar News -  Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat  di Masjid Al Musabbihin Komplek Taman Setia Budi Indah (tasbih) I, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (26-05-2019). Di sela-sela acara buka puasa, orang nomor satu di pemko Medan tersebut menyerahkan sertifikat tanah untuk Masjid Al Musabbihin.

Wali Kota berharap seluruh masyarakat dapat ikut serta menjaga sekaligus merawat Masjid Al Musabbihin jika selesai dibangun nanti. Di samping itu juga senantiasa untuk memakmurkan masjid, tidak hanya dengan shalat lima waktu tetapi juga  dengan berbagai kegiatan keagamaan yang bernilai ibadah dan keberkahan.

Dikatakan Wali Kota, selain menyerahkan sertifikat tanah untuk Masjid Musabbihin,  kehadirannya juga terkait dengan Safari Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin Pemko Medan  sebagai momentum untuk menyambung jembatan hati antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Dengan harapan, hubungan baik yang terjalin dapat menjadi kekuatan untuk sama-sama memberikan dan melakukan yang terbagi bagi Kota Medan.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat saling bertatap muka di rumah Allah yang indah ini. Semoga pertemuan ini menjadi enrgi bagi kita bersama untuk lebih memberi dan melakukan yang terbaik bagi Kota Medan yang kita cintai ini. Untuk itu, mari kita  satukan tekad bahu membahu untuk membawa Kota Medan menjadi kota yang lebih baik di masa mendatang,’’ kata Wali Kota.

‘’Kami berharap seluruh masyarakat dapat mendukung seluruh program pembangunan Pemko Medan. Hal tersebut semata demi terwujudnya kesejahteraan warga yang dapat dirasakan secara adil dan merata. Semoga kerja keras yang kita lakukan bagi Kota Medan mendapat ganjaran pahala berlimpah dari Allah SWT,’’ tambahnya.             (bundo)