DPRD Medan Minta Ramadan Fair Jangan Sekedar Seremonial

Medan | Indonesia Berkibar News -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan mengingatkan Pemerintah Kota Medan agar ajang ramadan fair tidak sekedar seremonial belaka. Namun juga memberi manfaat bagi masyarakat.

"Tidak sekedar agenda rutin yang harus digelar setiap tahun, tapi kita berharap ramadan fair ini memberi manfaat besar bagi masyarakat Kota Medan. Tak hanya dari sisi ekonomi dan sosial, terpenting ramadan fair ini menjadi sarana untuk meningkatkan amal dan taqwa kita kepada Allah SWT,"ujar Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli dalam sambutannya pada penutupan ramadan fair ke XVI di Taman Sri Deli Medan, Sabtu (01-06-2019).

Sembari mengucapkan selamat atas suksesnya acara Ramadan Fair, politisi Golkar ini mengharapkan adanya evaluasi dan peningkatan kualitas serta kuantitas. Sehingga ke depannya pelaksanaan Ramadan Fair di tahun berikutnya menjadi semakin baik.

"Lakukan perbaikan lebih baik lagi, sehingga umat muslim di Kota Medan memiliki pusat kegiatan ramadan yang lengkap dengan segala pernak-pernik ramadan, dan kuliner yang menggoda selera kita untuk mencicipinya,"ujar pria yang akrab disapa Nanda ini.

Sebelum menutup Ramadan Fair, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota beserta unsur Forkopimda menyerahkan hadiah kepada para pemenang sejumlah kegiatan yang digelar selama perhelatan Ramadan Fair berlangsung. Puncak acara penutupan diisi dengan penampilan artis ibukota. (torong/zul)